Jurnal Online STIKES Nani Hasanuddin Makassar


Selamat datang di website Jurnal Online STIKES Nani Hasanuddin Makassar. Website ini dibuat untuk menjadi media yang dapat digunakan bagi para akademisi, praktisi dan stakeholder untuk dapat mengakses berbagai hasil penelitian maupun review literatur yang dipublikasikan pada Media Jurnal STIKES Nani Hasanuddin Makassar.

Saat ini STIKES Nani Hasanuddin Makassar telah memiliki beberapa jurnal ilmiah ber-ISSN dan terbit secara berkala. Jurnal tersebut adalah :



Indonesian Journal of Community Dedication

Indonesian journal of Community Dedication (IJCD) adalah jurnal yang dikelola oleh pusat penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (P3M) STIKes Nani Hasanuddin Makassar. Jurnal ini menerbitkan artikel hasil Pengabdian kepada masyarakat yang berhubungan dengan bidang keperawatan, kebidanan, farmasi dan kesehatan masyarakat. 
Nursing Inside Community (NIC) adalah jurnal akses terbuka, peer-review yang mempertimbangkan artikel tentang aspek tertentu dari penelitian, pendidikan dan praktek keperawatan. Jurnal ini membahas masalah kesehatan preventif, promotif, dan rehabilitatif yang terkait dengan keterampilan kompetensi perawat untuk meningkatkan praktik berbasis bukti ilmiah di kalangan masyarakat.

Jurnal Ilmiah Kesehatan Diagnosis

Jurnal ini diharapkan dapat menjadi kontributor penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan khususnya ilmu kesehatan dan praktek kesehatan berbasis bukti (evidenced based practice). Bagi anda yang banyak berkutat dengan bidang ini, tentu jurnal ini akan menjadi referensi yang baik dalam perkembangan keilmuan dan wawasan pengetahuan untuk dapat mengembangkan diri, profesi, dan derajat kesehatan masyarakat.

Jurnal Kebidanan Vokasional

Jurnal Kebidanan Vokasional merupakan media yang dapat digunakan untuk mengarsipkan karya bidan peneliti di Indonesia. Karya dalam jurnal ini menonjolkan bidang ilmu kesehatan yang mencerminkan spesialisasi disiplin ilmu kebidanan. 

Journal of Pharmaceutical Science and Herbal Technology

Bagi anda yang bergelut dalam bidang kefarmasian, tentu referensi ini akan menjadi sangat penting guna meningkatkan pengetahuan dan referensi anda berkaitan dengan bidang ilmu tersebut. Kami sangat terbuka untuk menerima berbagai masukan dan saran dalam rangka perbaikan jurnal ini di masa yang akan datang.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »